Jumat, 19 Agustus 2016

cara mengatasi modem TP-LINK TD-W8151N tidak bisa connect wifi

KAMIS, 19AGUSTUS 2016

cara mengatasi modem TP-LINK TD-W8151N tidak bisa connect wifi

sedikit masalah yang saya alami akhirnya menjadi ilmu yg bisa saya ambil alhamdulilah

cara mengatasi modem TP-LINK TD-W8151N tidak bisa connect wifi
sesuai judul saya sedikit membantu jika sobat punya masalah dengan modem tp-link setiap dikonekin wifi ga bisa alias gagal malahan tuh lampu indikator pada modem mati -_- .

saya juga sempet bete bangettttt (alay hahahaaa) nyari solusi digoogle ga dapet-dapet. ya udh saya coba utak atik aja sendiri bermodal ilmu yg sedikit yg ada pada otak saya yg diberikan guru saya ^_^

untuk masalah ini saya juga ga tau apa penyebabnya padahal sumpah seinget saya , saya ga utak atik tuh setingan wifinya. pas saya nyalahin tuh modem terjadi trobel ga mau konek . saya kira kable utp rj 45 saya yg rusak , saya kira juga spliter saya yg rusak , saya kira lagi rj 11 saya yg rusak . sampe ada pikiran saya kabel telepon saya ada yg mutusin..
 haahhahaahah ternyata ehhh ternyata setingan modemnya yg ngaco alias salah .
ok langsung aja ini caranya
1. ga perlu reset si modem
2. sobat masuk aja langsung ke ip tuh modem contoh ip saya 192.168.1.1 masukin dah tuh unsername and passwordnya



0 komentar:

Posting Komentar

 
;